-->
  • Jelajahi

    Copyright © Prapanca Trans

    Sewa Innova Jogja Plus Driver

    Prapanca Transport
    , 08:39 WIB
    Sewa Mobil Toyota Fortuner Matic di Jogja bisa anda booking di Mita Transport dengan harga terjangkau menggunakan paket sewa harian atau bulanan untuk keperluan wisata di kota Yogyakarta dan sekitarnya.

    Sewa Fortuner Matic Jogja
    Fortuner Matic Jogja
    Bagi anda yang membutuhkan Sewa Fortuner di Jogja, mobil Toyota Fortuner Matic mungkin sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang dan kurang menyukai mobil jenis city car.



    Fotuner SUV merupakan kendaraan roda empat penjelajah segala medan yang terkenal tangguh dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang diatas rata-rata.



    Toyota Indonesia telah menguji ketangguhan Fortuner SUV dengan mesin VN Turbo, melalui penjelajahan dari Jakarta, Indonesia menuju Roma, Eropa melintasi beberapa Negara di Asia.



    Dengan fitur yang menawan, Fortuner cocok untuk anda yang hobby berpetualang sebagai penjelajah yang tangguh dan ingin tampil gagah.


    Tarif harga sewa mobil Toyota Fortuner SUV Matic di Mita Transport :


    Tarif Sewa Fortuner Matic di Jogja paket harian sebesar Rp. 800.000,- / day ( Jogja city tour dengan supir dan bahan bakar ).


    Tarif Sewa Fortuner Matic di Jogja paket bulanan sebesar Rp. 7.500.000,- / bulan.



    Mungkin sewaktu-waktu butuh Rental Mobil Jogja dengan harga sewa murah, anda dapat melakukan pemesanan melalui kontak kami.


    Mita Transport

    Jalan Wahid Hasyim 120, Condong Catur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini